Senin, 13 Februari 2012

Bocoran Samsung Galaxy Mini 2 Beredar


SEOUL - Samsung Galaxy Mini S5570 sudah beredar selama setahun ini, dan tampaknya ponsel cerdas tersebut kini akan mendapat penerus. Belakangan di internet, beredar gambar promo Samsung Galaxy mini S6500, yang memiliki kode panggilan Jena.

Seperti diwartakan GSM Arena, Senin (13/2/2012), bocoran gambar promo itu mengungkap beberapa spesifikasi yang mengindikasikan perangkat cerdas tingkat low-end, berada di antara dua Android populer Galaxy Y dan Galaxy Ace.

Beberapa spesifikasi telah mengalami peningkatan dibandingkan pendahulunya. Galaxy mini 2, kini dibekali layar 3,3 inci yang lebih luas, dengan resolusi HVGA yang lebih tinggi. Dapur pacunya pun mengalami peningkatan dengan prosesor berkecapatan 800MHz. Sedangkan ruang penyimpanannya berkapasitas 3GB.

Galaxy mini 2 S6500 akan mengadopsi sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, dan dilengkapi kamera berkekuatan 3 megapixel. Untuk masalah konektivitas, ponsel cerdas tersebut mendukung HSDPA 7,2Mbps.

Desain body-nya menampilkan sudut membulat serupa Galaxy Mini pendahulunya, tapi dengan menyematkan tombol home pada bagian bagian bawah, S6500 cenderung terlihat mirip 'bayi' Galaxy S.

Gambar promo yang bocor ke GSM Arena tersebut melabeli Samsung Galaxy mini 2 S6500 dengan "Februari 2012", yang bisa saja berarti kemunculan debutnya terjadi di Mobile World Congress  tahun ini

0 komentar:

Posting Komentar